Pendiri Yayasan Dharmais Indonesia

Pendiri Yayasan Dharmais Indonesia


Yayasan Darmais adalah sebuah yayasan yang didirikan oleh Dr. dr. H. M. Darmais, Sp.B(K), seorang dokter spesialis bedah torak yang merupakan pemimpin dari Rumah Sakit Darmais. Yayasan Darmais didirikan pada tahun 1966 dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat dan memberikan pendidikan kesehatan yang berkualitas kepada masyarakat.

Yayasan Darmais telah beroperasi selama lebih dari 50 tahun dan telah berkembang menjadi salah satu yayasan yang paling dihormati di Indonesia. Yayasan ini telah menyediakan pelayanan kesehatan dan pendidikan kesehatan yang berkualitas kepada masyarakat Indonesia dengan fokus pada kesehatan reproduksi, kesehatan anak, dan kesehatan ibu.

Yayasan Darmais juga memiliki program-program untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di wilayah pedesaan dan membantu pemerintah dalam pengembangan pelayanan kesehatan di Indonesia.

Dokter Darmais juga merupakan seorang tokoh yang dikenal di Indonesia, sebagai dokter yang memperjuangkan kesehatan reproduksi dan kesehatan ibu.

Itu sebabnya, Yayasan Darmais di dirikan oleh Dr. dr. H. M. Darmais, Sp.B(K).