Tips Memilih Software Pulsa Yang Tepat

Tips Memilih Software Pulsa Yang Tepat

Selama 3 tahun saya terjun di dunia Software Server Isi Ulang Pulsa akhirnya saya dapatkan benang merahnya. Pada dasarnya semua software server itu kecepatan akses transaksinya relatif sama. Baik dari yang gratisan sampai yang harga hampir 20Jt-an. ANDA RAGU?? SILAKAN LAKUKAN TESTING !!!

Saya berbicara secara realita. Karena tugas dari seorang konsultan adalah memberikan pengarahan yang benar, yaitu yang paling sesuai dengan Clientnya. Seorang Konsultan tidak boleh mengarahkan seseorang itu memakai program tertentu, tetapi harus bersikap netral. Memberikan keterangan baik buruknya suatu sistem dan mengkritisi secara lugas.

Kalau yang gratisan saja kecepatan akses transaksinya sama dengan yang harga puluhan juta. Untuk apa beli? Anda pasti berfikir seperti itu. Yah, harus tetap diingat. Yang namanya gratisan itu pasti ada batasannya. Baik batasan masalah kapasitas transaksi maupun support sistemnya.

Satu hal yang harus anda ingat dalam pemilihan software server isi ulang pulsa adalah jangan pernah menggunakan software server isi ulang pulsa bajakan. Mengapa ? Karena sangat beresiko. Resiko tersebut diantaranya adalah :
  • Tidak adanya support sistem yang jelas. Jika suatu saat terjadi gangguan siste tidak akan ada yang membantu anda. Itu artinya anda bisa dipukulin agen – agen anda.
  • Sewaktu – waktu bisa dimatikan oleh pemiliknya.
  • Merugikan orang lain ( Tidak Halal ).
  • Bisa saja dalam software tersebut telah ditanam sistem jahat yang bisa menyedot stok anda dan mengintai aktifitas transaksi perbankan yang anda lakukan.