Alhamdulillah… dalam sehari saya bisa dapat 300rb menerapkan ilmu InstanX

Alhamdulillah… dalam sehari saya bisa dapat 300rb menerapkan ilmu InstanX

Itulah pengakuan dari TokoBlogger.com di sini. Testimoni lengkapnya berbunyi begini:

Dari awal, saya sudah janji sama diri sendiri ga mau mereview sebelum benar-benar membuktikannya. Alhamdulillah belum seminggu menerapkannya, dalam sehari saya bisa dapat 300rb menerapkan ilmu ini.. Subhanallah… bener-bener Ajieeeb nih ilmu..

Inilah buah yang didapatkannya berkat meng-ACTION-kan ilmu InstanX, sebuah panduan bagaimana menjual jasa di internet secara instan, tanpa capek dan repot.

Kekuatan panduan InstanX terletak pada keampuhannya yang bisa diterapkan oleh siapa saja walau tanpa punya keahlian yang hebat.

Secara simpel, inilah ilmu yang menerapkan otak kanan dalam berbisnis. Maka tidak aneh kalau banyak mengatakan kalau ini adalah ilmu gila yang pernah ditemukan dalam berbisnis. Anda bisa baca testimoni rekan-rekan di sini dan di sini.

Dan yang jauh lebih penting, ebook InstanX telah meruntuhkan prinsip-prinsip yang diyakini dalam bisnis jasa selama ini yang mengatakan:

  • Bahwa dalam bisnis jasa, waktu adalah aset terpenting pebisnis. Karena anda harus berpacu dengan waktu untuk menyelesaikan pesanan dari klien-klien anda (beda dengan bisnis produk dimana produknya bisa disimpan). Tapi dengan InstanX anda tidak harus mengorbankan waktu anda sedemikian rupa.
  • Bisnis jasa umumnya menargetkan klien di sekitar tempatnya berada.Tapi dengan InstanX anda bisa dapat klien dari berbagai penjuru dunia.
  • Bisnis jasa mengandalkan keahlian sebagai jualannya. Karena itu banyak yang tak pede untuk mulai bisnis jasa sebelum yakin ahli betul dalam suatu bidang. Apa benar begitu? Kalau anda pikir iya, pikiran anda akan berubah setelah mempelajari InstanX. Tidak perlu menunggu bertahun-tahun, tapi dalam hitungan hari bisnis jasa anda sudah bisa mulai jalan.

Kalau dulu banyak orang meyakini bahwa bisnis jasa hanya bisa dijalankan oleh orang-orang pintar dan ahli. Tapi berkat InstanX keyakinan itu kini berubah. Bisnis jasa sekarang bisa dimasuki siapa saja, bahkan walau tanpa punya keahlian sedikitpun.

Dengan memanfaatkan otak kanan ala InstanX itu sangat mungkin diwujudkan. Salam ACTION!